PRODUK-PRODUK SUNNAH

PRODUK-PRODUK SUNNAH
Keaslian dan Kilauan Madu Asli Yaman semakin menjadi buah mulut...jom mesej saya +60132041372 atau whatsapp +967714794353 @ emel jer pun ok ibnuzaid359@gmail.com..kalau anda berminat..selanjutnya lawati www.produkyaman.blogspot.com

Tuesday, August 3, 2010

Air dan Manusia

Dr. Masaru Emoto di dalam bukunya "The True Power of Water" membuktikan bahwa air dapat mendengar kata-kata, membaca tulisan dan mengerti pesan yang dikirim kepadanya. Semakin kuat dan banyak pesan yang dikirim, maka semakin besar pula pengaruh pesan tersebut terhadap air.

Dr. Masaru Emoto juga menunjukkan bagaimana molekul-molekul air dapat berubah menurut pesan yang disampaikan kepadanya. Dengan pesan positif, molekul-molekul air berubah menjadi seperti bentuk kristal heksagonal yang sangat indah. Dan dengan pesan negatif, molekul-molekul air berubah menjadi bentuk yang tidak karuan.

Apa yang menarik, faktanya sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Ini bermakna manusia sebagaimana air dapat dipengaruhi dengan pesan-pesan yang disampaikan kepadanya, baik pesan positif maupun negatif.

Sebagai contoh: Hari ini Anda merasa sehat dan bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas. Tapi apa yang akan Anda rasakan sekiranya kawan Anda mengatakan, "Kenapa wajahmu nampak pucat? Kamu nampak tidak sehat. Apakah kamu sakit? Sepertinya kamu perlu istirahat." Mungkin kalau hanya satu atau dua orang saja yang mengatakan begitu, Anda hanya menganggapnya sebagai gurauan semata-mata. Namun bagaimana jika hal yang sama dikatakan kepada Anda berulang kali? Walaupun Anda sebenarnya memang sehat tapi setidaknya semangat Anda akan menurun, merasa lesu dan ingin beristirahat.

Jika hal ini berlaku untuk yang negatif, maka pastinya berlaku pula untuk yang positif. Anda pernah menghadiri program motivasi? Apa yang Anda rasakan menyertai program tersebut? Pastinya Anda merasa lebih ceria, lebih bersyukur, lebih bersemangat dan merasa yakin menatap masa depan. Begitu juga jika Anda menjadikan zikir dan tilawah Alquran sebagai wirid harian, Anda akan merasa tenang dan bahagia dalam menjalani hidup

Kesimpulannya, berhati-hatilah dengan apa yang kita lihat, baca, tonton dan dengar. Karena hal tersebut bisa mempengaruhi keadaan diri kita. Pilah dan pilih pesan yang positif serta hindari yang negatif!

No comments: